Social Icons

Halaman

8 Jun 2014

Lagi Error

Minggu 07 Juni 2014

Sudah jam 11:46 menit, mataku enggan terpejam. Seharian tadi aku sengaja tidak ingin pergi ke manapun. Seharian penuh di dalam kos, bolak-balik matiin tv. Bosen lihat acara kampanye. Juga acara tv yang melulu begitu. Kalau nggak YKS ya acara semisal. Apes. Televisi seperti corong-corong penguasa. Yang punya duit bisa menyiarkan apa saja. Atau yang menghasilkan duit tak peduli acara sejelek apapun yang penting rating naik. 

Bosan dengan tv, aku memainkan HP, buka facebook, sama, isinya pendukung Jokowi dan Prabowo saling sikut, saling cela, bosan dengan urusan bawa-bawa agama. Duniaku agak terhibur dengan seharian membaca cerpennya Sungging Raga. Bagus. Sampai saat ini aku malah tak bisa nulis cerpen. Mungkin kapasitas otakku terlalu kecil.

Sudah jam 12, pengin tidur, tapi siapa yang jagain bulan, kasihan dia di atas sana, sendirian, dalam gelap. Oh, pengin baca buku lagi. Mungkin bukunya Cak Nun. Sampai kantuk datang. Ini lapiku hard disknya sudah bunyi, bisa jadi bad sector, tanda harus siap-siap keluar modal.


Ok, sudah, aku sudah ngantuk. Sudah lama nggak buat catatan harian. Entah kemana catatan harianku yang selama ini kucatat. Mungkin sudah hilang. Nggak tahu ke mana.
 
 
Blogger Templates